Social Icons

Pages

Kamis, 23 Januari 2014

SUICIDE SILENCE



Suicide Silence adalah sebuah band deathcore dari Amerika Riverside, California, yang dibentuk pada tahun 2002. Band ini terdiri dari vokalis Mitch Lucker, gitaris Chris Garza dan Mark Heylmun, drummer Alex Lopez dan bassist Dan Kenny. Sejak awal mereka, band ini telah merilis dua full-length studio album, dua EP, empat video dan memenangkan dua penghargaan.
Suicide Silence didirikan pada 2002 di Riverside, California, oleh Chris Lucker Mitch Garza dan perform pertama mereka di area lokal di Riverside dan pada waktu itu band ini terdiri dari Josh Chris Garza Goddard sebagai gitaris, Mike Bodkins sebagai bassis, Alex Lopez sebagai drummer dan dua vokalis, Mitch Lucker dan Tanner Womack. Tak lama setelah penampilan pertama mereka, Womack dipecat dari band dan mereka merilis demo pertama mereka berikutnya tahun depan. Mereka merilis demo pada tahun 2003 dan  ketiga di tahun 2005. Setelah tahun 2005, band ini merilis sebuah EP berjudul Suicide Silence EP, dua tahun kemudian, band ini merilis full-length album Cleansing, album ini direkam dengan produser Krissan Duwason dan dicampur oleh Tue Madsen. Album debut di nomor 94 di Billboard 200, menjual 7.250 eksemplar minggu pertama, dan menjadi best-selling artist debut di Century Media History.

Sebelum penandatanganan ke Century Media, band ini merilis demo rekaman diri pada tahun 2003 dan 2004, dan pada akhir tahun 2005 kelompok memadamkan kualitas pertama mereka rilis studio rekaman EP berjudul Suicide Silence yang dirilis di Inggris oleh Third Degree Records dan kemudian kembali dirilis oleh label Inggris di Deep End Records dan di AS oleh SOS Records. Band tersebut dimasukkan untuk ambil bagian dalam Mayhem Festival yang berlangsung musim panas 2008. Mereka melakukan tur Eropa dengan Parkway Drive dan Bury Your Dead, mengikuti tur AS yang sukses dengan band-band yang sama. Juga tur dengan Parkway Drive, A Day to Remember dan The Acacia Strain pada selama pertengahan 2008 ketika mereka dimasukkan untuk tampil di Sweat Fest, dan mulai memperoleh penggemar luas di seluruh dunia.
Pada tahun 2008 band meliputi lagu “Engine No 9″ oleh Deftones yang muncul di album debut mereka Adrenalin, Suicide Silence dirilis sampul edisi terbatas mereka kedua Green Monster EP maupun iTunes.
nih aku posting foto vokalisnya S.S ,keren kan! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates